LAPTOP DELL INSPIRON M301Z

Isdaryanto | 9.2.11 | 13 comments

Dell Inspiron M301z dapat dinyatakan sebagai versi yang sedikit lebih besar dari Dell Inspiron M101z, meskipun ada beberapa perbedaan kecil antara dua seperti ukuran layar misalnya. Pertama lihat di Dell Inspiron M301z tidak meninggalkan kesan buruk pada penampilan, sebenarnya itu terlihat sangat stylish dan tidak terlihat murahan sama sekali. Fitur Nil AMD Dual Core: Athlon II Neo K325 processor, ATI Mobility RadeonTM GPU terintegrasi, dukungan untuk wifi dan bluetooth 2.1 yang benar-benar umum untuk kebanyakan laptop sekarang.

Keyboard pada laptop ini cukup mengesankan untuk kemudahan penggunaan. Baterai slot ditemukan di bagian depan laptop seperti yang Anda dapat menemukan dengan apple mac books. Dell Inspiron M301z memiliki resolusi asli layar 1.366 x 768 yang harus cukup untuk menonton semua video 720p tanpa masalah.

Kelemahan dari laptop Dell Inspiron M301z adalah kurangnya optical drive, Anda perlu membeli optical drive eksternal dengan perangkat ini jika Anda user biasa dari satu, tetapi Anda tidak benar-benar menemukan drive optik yang melekat pada laptop dengan layar 13 inch sehingga yang bukan dari mengecewakan menurut saya.

Dell Inspiron M301z berjalan pada Windows Genuine 7 64bit Home Premium. Atas semua laptop ini memang terlihat mengesankan untuk harga ia datang dengan dan sangat cocok bagi mereka yang bepergian dan ingin laptop kompak yang akan cocok untuk hal apapun, meskipun beberapa orang mungkin merasa bahwa kompromi sedikit di atas kinerja dan fitur tapi itu sepenuhnya tergantung pada perspektif individu.


Spesifikasi Dell Inspiron M301z :

- AMD Nile Dual Core: Athlon II Neo K325
- Genuine Windows 7 Home Premium 64bit (English)
- McAfee Security Center (Multi-Language) – 30-Day Trial Version
- 2GB (1 X 2 GB) 1 DIMM DDR3 1333Mhz
- 320GB 7200RPM Hard Drive
- Integrated ATi Mobility Radeon(TM) HD 4225

Category: , , ,

13 comments:

  1. Baru bisa beli Motherboardnya doang untuk merk "DELL", lainnya belum.....kwkwkwkwkk

    Gedubrak...njungkel...mlumah...mengkurep...ndloshor...

    ReplyDelete
  2. hahaha..lumayan mas..sy baru bisa beli stikernya di PKL, duuoorr...nggandul..loncat...wkwkwk

    ReplyDelete

  3. mas is, badhene tangklet (mau tanya).
    produk dell dengan lenovo itu bagusan mana ya mas??

    fu

    ReplyDelete
  4. @custompedia : soal bagus ndk itu selera mas..klo sy ga milih 2 2 nya soalnya sy sdh seneng dg merk yg sy pnya ini..hehehe

    ReplyDelete
  5. si dell inspiron keren beneran, boleh pinjem mas;haiyah,
    nek 'go dell' saya sering lihat mas, bahasa suriname dari: anak kerbau : ciakakaka.. guling2 ngglinding kecemplung kali: byuuur :D

    ReplyDelete
  6. jadi ngiler nih kepengen beli laptop dell buat cadangan bepergian, fiturnya juga bagus lagi dan keuntungannya juga oke buat pribadi yang memilikinya, sip Mas Is terimakasih ya infonya.

    ReplyDelete
  7. mas is posting laptop Dell Inspiron, pastinya bagus dan berkualitas, aku beku pernah mencobanya, spesifikasi bagus juga ya, terimakasih mas infonya oke. salam ukhuwah ya.

    ReplyDelete
  8. sya beli dell inspiron ini koq gak dapet divernya ya.. tlg dunk share link drivernya

    ReplyDelete
  9. Anonymous22/9/11 20:39

    Gw dah pake..lumayanlah untuk berstylis ria sama Macbook hehehe

    ReplyDelete
  10. mas mau tanya ini VGAnya on board yak..?
    n berapa Mb mas VGAnya..

    Matur thank's you

    ReplyDelete
  11. Kalo punya uang ingin beli sendiri

    ReplyDelete